Selasa, 15 Mei 2018

KUE JAHE ENAK DAN GURIH





Perayaan Natal memiliki makna tersendiri bagi siapapun yang merayakannya. Kumpul bersama keluarga, menghiasi pohon Natal, makan bersama, menikmati kue kering yang enak, saling memberi bingkisan merupakan kegiatan yang tak tertinggalkan. Momentum perayaan Natal selalu dirayakan dengan penuh sukacita bersama keluarga terkasih. Banyak orang akan menghidangkan menu istimewa untuk keluarga di saat perayaan natal. Seperti salah satunya gingerbread atau kue jahe merupakan cookies yang tak boleh ketinggalan setiap kali perayaan Natal.

Kue jahe sendiri menjadi camilan sehat saat natal. Hal ini karena sejumlah negara pasti tengah masuk musim dingin saat Natal tiba. Kue jahe memiliki peranan penting salah satunya untuk menghangatkan tubuh. Tak hanya itu saja, manfaat menakjubkan lainnya mengonsumsi kue jahe juga baik untuk membantu radang nyeri sendi yang kerap terjadi saat musim dingin. Seperti yang diketahui, jahe adalah salah satu rempah khas Indonesia ini ternyata juga banyak digunakan di hampir seluruh dunia. Para ilmuan yang melakukan penelitian mengklaim bahwa “mengonsumsi kue jahe ketika perayaan Natal dapat membantu mengurangi peradangan”. Peradangan terjadi menjadi suatu tanda adanya radang nyeri sendi. Namun, jahe dapat membantu mengurangi rasa nyeri sendi dan pembengkakan.Hal ini karena jahe memproduksi asam salisilat atau semacam senyawa alami yang digunakan untuk mengobati radang sendi secara medis. Selain itu, jahe sendiri memiliki peranan untuk mengurangi sejumlah aktivitas zat kimia yang meningkatkan radang sendi.

Kue kering home made pun ikut serta dalam merayakan hari penuh kasih ini dengan menghadirkan kue kering Best Seller kami. Kami memadukan kue kering rasa khas kami dengan hiasan Natal yang saling melengkapi untuk perayaan ini.

Apresiasi kami KHUSUS bagi Anda yang Pre Order 21 November - 10 Desember bisa mendapatkan harga Super Spesial Promo. Karena kami home made maka produksi sangat terbatas. Jadi siapa cepat dia dapat.


Ditunggu pesanannya ya, bisa hubungi kami langsung dengan cara add kami di : Sms/WA: 085691606817
"Rasa yang enak ya rasa home made "

1 komentar: